Senin, 03 November 2014

Keceriaan Ternate Color Run 2014

Untuk pertama kalinya Color Run dihelat di kota Ternate, terdapat lebih dari 1000 orang peserta yang ikut bergabung menyemarakkan even yang terbilang cukup menyenangkan ini.
Even Color Run sendiri pertama kali diselenggarakan di Tempe, Arizona, Amerika Serikat pada bulan Januari 2012. Kemudian berkembang pesat keseluruh kota kota besar di dunia. Di Color Run, lari 5K saat ini tidak sekedar menjadi olahraga saja tetapi bisa dibilang menjadi trend dan sesuatu yang keren dan harus diikuti oleh remaja muda masa kini karena disini kita tidak hanya berolah raga lari saja tetapi juga “bermain-main dengan warna”, sesuai dengan temanya yang diusung " The Happiest 5K in the world"

Dengan membayar uang sebesar 100k Rupiah kita akan mendapatkan kaos unik beserta kacamata, handbrand, patch number dan id card yang digunakan untuk mengambil bubuk warna warni sebelum memulai Color Run.

Di kota Ternate, event ini diselenggarakan di lapangan Salero. Tepat pukul 07.00 pagi Waktu Indonesia timur peserta dilepas untuk memulai lari dengan jarak 5 kilometer. Rute yang dilewati yaitu dimulai dari lapangan salero kemudian mengarah ke jalan Sultan Khairun kampung Makassar, lalu berbelok ke jalan samping Ternate Mall dan tembus di jalan pahlawan Revolusi dilanjutkan melewati jalan Masjid Almunawwar dan berakhir kembali di Lapangan Salero. 

Terdapat beberapa spot untuk bermain dengan warna warni yang disediakan oleh penyelenggara Ternate Color Run. Di spot spot tersebut kita akan dilempar dengan berbagai macam warna, yaitu kuning, hijau, ungu, merah. Disinilah letak keseruan even lari ini karena kita akan berebut dilempar dan melempar satu sama lain. 

Setelah sampai di garis finish lapangan Salero, acarapun dilanjutkan dengan live Disk Djokey (DJ), dance party, dance callengges, serta yang paling pamungkas penyemprotan warna warni kepada seluruh peserta. Sungguh sangat menyenangkan.. Hidup sehat dengan cara yang menyenangkan bersama dengan teman teman, keluarga dan orang terkasih. :)

Dibawah ini adalah foto foto dan video saya bersama komunitas instameet Community kota Ternate dan sekitarnya. para kumpulan penggila instagram..

Video Ternate Color Run 2014
Foto Foto keceriaan Ternate Color Run 2014























6 komentar:

  1. Waksss di foto ada gue... :D hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ente yang mana? hahaha

      Hapus
    2. Foto ke 8&9 make kacamata putih di sudut kanan... foto ke 9 lagi megang kacamata

      Hapus
    3. hahah,, yoiii baru sadarr itu ente ,, hhhha :D

      Hapus
    4. kpaaan mau di adain lgii colorrunya gan

      Hapus
  2. untuk harga kos2an dan biaya hidup di kota ternate bagaimana gan, mohon inofnya

    BalasHapus