Selasa, 22 Juli 2014

BLOGGING!!! Dimulai Sekarang!

Halooo...
Perkenalkan saya ilham.. :)
Sebenarnya sudah lama saya ingin menulis cerita dari setiap foto foto yang saya ambil di berbagai petulangan petualangan saya. hehe,,
Tapi.. Saya selalu takut untuk mencoba, takut cerita yang saya buat tidak disukai oleh petualang internet yang secara tidak sengaja menemukan blog ini., takut akan tata bahasa yang amburadul dan tidak sesuai dengan ejaan yang disempurnakan dalam bahasa Indonesia. :(
Pesimis? bukan,,, Semangat saya yang ibarat air laut,  yaitu kadang pasang, kadang surut yang menjadikan blog ini tidak menghasilkan satupun cerita,, Tapi, tidak mulai dari sekarang,, Ini adalah tulisan pertama saya, dan saya akan berusaha untuk tetap melanjutkan tulisan tulisan yang berisi cerita dari pengalaman yang saya alami, baik itu cerita perjalanan, foto foto dan lain sebagainya,,

terima kasih sudah berkunjung di blog saya yang jauh dari layak ini,, hhe,, :)
 Keep Blogging!



1 komentar: